Emerymatthews7's website

Our website

02
No
Alasan Konyol Mengapa Perempuan Benci Dengan Cowok Perokok
02.11.2016 07:48


Perempuan cenderung bukan menyukai laki-laki yang merokok. Beberapa alasan menjadi penyebab perempuan bukan suka pria yang merokok, seperti napas jadi bebauan atau gas rokok yang terhirup dapat mengganggu keselesaan.

Oleh karena itu cewek jarang dekat-dekat dengan laki-laki yang lumayan merokok karena tidak ingin kena batunya. Tapi di sisi berbeda ada dalil kenapa putri lebih mengharap punya tempelan yang tidak merokok.

Ya, alasan-alasan wanita tidak suka laki-laki merokok ternyata bisa dibilang konyol, namun demikian ini hanya baru dugaan saja. Nah, mungkin beberapa hal tolol ini yang membuat wanita tidak tenteram pria merokok.

5. Rokok ngehabisin duit, nanti tiada uang untuk shopping donk!

Salah satu alasan wanita bukan suka laki-laki perokok sebab mereka kekhawatiran tidak ada duit untuk upah baju ke mal. Pasalnya uang persentase untuk orang belakang habis dipake suami buat beli sigaret, sehingga duit untuk shopping ke mal tidak kebagian.

4. Tegak jadi nakal lebih mula

Cewek bakal berpikir ganda jika memiliki suami perokok. Dengan pendek kasih sayang, putri tidak ingin suaminya setelah merusak kesehatannya sendiri beserta cara merokok. Jika mengigaukan punya suami perokok ukuran, perempuan sepertinya berpikir jika suaminya bakal meninggal lebih awal, oleh karena itu ia ditinggal sendirian serta jadi balu muda.

3. Takut wujud jadi mendung

Ada dalil kenapa putri jarang mendekati pria perokok, pasalnya tersebut takut make up yang sudah diterapkan akan buruk oleh gas rokok & membuat kulitnya jadi kusut muka dan tidak bercahaya.

2. Takut diduakan oleh sigaret

Satu kewaswasan wanita terhadap pria perokok yaitu meronce takut kekasihnya lebih menghormati rokok disamakan dirinya. Buktinya saja, penuh pria yang menghbiskan ruang sendiri dengan rokok sementara kekasihnya dibiarkan begitu saja.

1. Yang jelas takut gak punya uang karena kesimpulan buat beli rokok

Yang paling ditakutkan oleh dara adalah begitu mereka melihat suaminya tidak punya duit, tapi uniform ngotot cari rokok. Sesuatu itu memproduksi perasaan cewek jadi takut dan mencurigai mereka akan jatuh nista gara-gara suaminya sering membakar uang. http://steamops.com

Comments


Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!